Home berita Matauli Terima Bantuan 17 Komputer dan 17 Printer dari Kapolda Sumut

Matauli Terima Bantuan 17 Komputer dan 17 Printer dari Kapolda Sumut

62
0
SHARE
Matauli Terima Bantuan 17 Komputer dan 17 Printer dari Kapolda Sumut

Keterangan Gambar : Kepsek Matauli Murdianto menerima bantuan komputer dan printer dari Kapolda Sumut

Mataulinews.com, - SMA Negeri 1 Plus Matauli Pandan, menerima bantuan sebanyak 17 unit komputer dan 17 unit printer dari Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto. Bantuan tersebut tiba di sekolah tersebut, Rabu (14/11).

“Komputer dan printer bantuan bapak Kapolda ini untuk menambah peralatan di ruang Computer Base Test,” kata Kepala SMA Negeri 1 Matauli Pandan, Murdianto kepada Mataulinews.com usai menerima langsung bantuan itu.

Dikatakan, bantuan ini adalah realisasi dan tindaklanjut kunjungan kerja yang dilakukan Kapolda Sumut beberapa waktu lalu ke SMA Negeri 1 Matauli Pandan.

“Bapak Kapolda mengapresiasi pengelolaan sekolah kita dengan memberi bantuan komputer. Beliau bangga bisa memberikan motivasi kepada para siswa,” katanya.

Murdianto menambahkan, bantuan dari Kapolda tersebut akan dimanfaatkan pihaknya dengan baik, untuk mendorong kualitas para peserta didik di SMA Negeri 1 Matauli pandan.

“Tentu sangat bermanfaat, dan mewakili seluruh civitas SMA Negeri 1 Matauli Pandan, kami mengucapkan terimakasih kepada pak Kapolda, karena ini menjadi bukti kepedulian beliau terhadap tumbuh dan berkembangnya dunia pendidikan,” tukasnya.

Penulis           : Yohana
Redaktur        : Astri