Home berita Kapolres Tapteng Bangga Dengan Prestasi Matauli

Kapolres Tapteng Bangga Dengan Prestasi Matauli

349
0
SHARE
Kapolres Tapteng Bangga Dengan Prestasi Matauli

Keterangan Gambar : Kapolres Tapteng AKBP Sukamat saat jadi irup di SMA Negeri 1 Matauli Pandan. Foto/ mataulinews.com

Mataulinews.com - Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Sukamat mengaku bangga dengan segudang prestasi yang dicatatkan SMA Negeri 1 Matauli Pandan.

Hal tersebut diungkap Kapolres saat menjadi pembina upacara penaikan bendera di SMA Negeri 1 Matauli Pandan, Senin (4/1/2019).

"Saya apresiasi sekolah ini karena keunggulannya dengan segudang prestasi," kata Kapolres.

Usai memberi piagam penghargaan dan pengalungan medali kepada para siswa yang berprestasi, Kapolres juga menyampaikan pesan penting kepada para pelajar terkait ketertiban di jalan raya.

"Untuk sampai bulan ini, tercatat sudah 400 terjaring sebagai pengguna dan pengedar narkoba, juga terjadi 64 kejadian lakalantas yang berakibat kematian. Untuk itu saya berpesan kepada para siswa jadilah pelopor keselamatan di jalan raya dan pelopor anti narkoba," ajak Kapolres.

Sementara Kepala SMA Negeri 1 Matauli Pandan Murdianto mengaku berterima kasih atas kunjungan dan silaturhami Kapolres beserta jajaran ke sekolah tersebut.

"Saya dan keluarga besar SMA Negeri 1 Matauli Pandan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kunjungan Kapolres dan berkenan memberikan nasehat kepada para siswa di sela kesibukannya," imbuh Murdianto.

Di akhir kegiatan upacara ditutup dengan deklarasi Milenial Road Safety Festival 2019 polri dengan para siswa.

"Stop Pelanggaran dan Patuhi aturan," teriak pelajar dan para Polisi.

Laporan: